FILE WORD SURAT DAFTAR RIWAYAT HIDUP

SURAT DAFTAR RIWAYAT HIDUP DATA PRIBADI : Nama : ……………………. Tempat/Tanggal Lahir : ……………………. Kewargannegaraan : ……………………. Jenis Kelamin : ……………………. Agama : ……………………. Alamat : ……………………. Status : ……………………. Tinggi/Berat Badan : ……………………. Nomor Telp/HP : ……………………. Email : ……………………. RIWAYAT PENDIDIKAN A.Pendidikan Formal 1.Sekolah Dasar (SD) Negeri : ……………………. 2.Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri  : ……………………. 3.Sekolah Menengah Atas (SMA) : ……………………. B.Pendidikan Non-Formal 1.Pelatihan Pengoperasian Program ……………………. 2.Pelatihan Pengoperasian Program ……………………. 3.Pelatihan Pengoperasian Program ……………………. PENGALAMAN KERJA 1.Desain di CV. ……………………. 2.Team Leader di PT. ……………………. 3.Project Manager di PT. ……………………. KEMAMPUAN Saya memiliki kemampuan desain 2D (Progam Autocad, Autocad Refit, Arcgis, Global Mapper), 3D ( Program Sketchup, 3D Max, Lumion), grafis (Program Photoshoop, Corell Draw) dan Animasi serta kemampuan office seperti Excel. Ms. Word, Powerpoint, Outlock, Acces, dan kemampuan komputer di bidang pemrograman. Selain itu saya juga memiliki kemampuan di bidang organisasi. Saya memiliki integritas dan loyalitas serta semangat kerja yang tinggi. Demikian surat daftar riwayat hidup ini saya buat sebenar-benarnya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih. Kendari, …. November 2019 Hormat saya, …………… Download disini

Post a Comment

0 Comments